Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Back to Blogger
Yep.. udah kebaca dari judulnya yakan? Iya, aku alias Muti akan balik lagi [maunya] ke Blogger.. haha gatau deh blog ini kayak gimana. Template kan udah usang, mau ngedit juga gakbisa alias lupa xx omg ini ngenes T.T buat template, aku maunya pake yang monochrome tapi pingin pake yang kaya baby pink di cereal Frutloops gitu, kan cute banget. Yagaksih?


To the point, aku ada pertanyaan untuk blog aku kedepannya.

1. Lebih baik template monochrome [buat yang gaktau, monochrome itu warna hitam, putih, abu-abu gitu] atau template baby pink/baby blue?

2. Lebih baik ganti C-Box atau gapake? Jujur aja, aku itu lupa sama password C-Box aku. Mau bikin email baru juga males gitu, kan di email aku banyak draft pentingnya.. kayak draft kelas, gitugitu. Solusinya gimana ya?

Aku bener-bener mengharapkan jawaban kalian.. plz jawab ya. Tapi jawabnya di https://www.instagram.com/awkmutx/ aja, itu instagram aku [yang ga populer bcs follower masih dikit and no bully yaz] dan jawabnya di post terbaru aja. thx.

-ig ku tolong di follow yha #bercandangareptapiserius #lha?

Posted by Myself at 20.06 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!