Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Tips Mengisi Liburan by Tiara #2
Hai, ini sambungan yang part pertama. Soalnya kemarin aku udah capek, selesai ngetik udah jam 5 sore... dan aku diajak pergi ke Rumah Makan Lombok Ijo. Semoga berguna, Kawan ^^

1. Main Gadget 

Yang ini paling demen mungkin.. pas liburan, Tiara bisa tahan 7 jam pandangin laptop. Nanti Tiara kasih tips deh biar mata nggak sakit pas liat gadget yang layarnya terang..

Kamu bisa main apa aja di gadget kamu. Entah main game, bikin video, rekam suara, chatting bareng teman, atau kalau kamu aktifkan laptop, kamu bisa buka email, bikin postingan di blog, liat liat Instagram idola kamu =D Tiara juga sering kok.. gak bikin bosen pokoknya.

2. Tidur

Yang ini Tiara gak sering lakukan sih, soalnya pas liburan Tiara bangunnya jam 8 pagi, hehehe. Dulu Tiara pernah tidur jam 5 sore, bangun jam 10 malam terus nggak tidur sampai pagi.. pas itu kan ada kemah untuk kakak kelas, Tiara mau nengok =D Mama Tiara kan guru juga =)

3. Bikin Game/Quiz

Yang ini seru.. kalian bisa lakukan bareng sepupu/sahabat. Tapi harus ada jurinya =D Contoh: Game Mencari Jejak. Kalau Game Mencari Jejak itu ya kayak mencari sesuatu.. Tiara pernah bikin bareng saudara Tiara. Tapi nggak menang :'(

4. Olahraga 

Buat kalian yang punya halaman luas, atau alat olahraga (kayak jump rope, raket dan kok, bola sepak, etc) kalian bisa olahraga. Atau pagi-pagi lomba lari sama temen/saudara kayaknya seru deh =) Dicoba aja ^^

5. Hangout Bareng Sahabat

Yang punya sahabat nih, kamu bisa janjian di su\
'atu tempat. Kayak Tiara kemarin. Kemarin Tiara janjian sama sahabat Tiara, Anindya. Janjian di Starbucks Coffee (Anindya nggak kesini), tapi sebetulnya titik pusat Tiara sama Anindya janjian itu di Grand Cinema XXI. Pas Tiara masuk XXI (buat nonton Beauty and The Beast) kan pasti disuruh pesen tempat, nah, tempat duduk Tiara sama Anindya itu jauh. Tiara di deret D, dia di deret I. Itu baru aja kemarin..

Hehehe =) Jadi menyimak kisahnya Tiara. Oke, kalian gak harus hangout-an di mall kok.. bisa di taman, beli ice cream atau janjian di kedai makanan.

6. Kursus Masak

Sebetulnya Tiara pengen banget kursus masak U.U Tapi di Solo gak ada kayaknya. Beruntung kalian yang tinggal di kota besar.. pasti deh ada kursus masak untuk anak-anak. Paling nggak kan udah diajari dasar-dasar memasak (membalik masakan, menentukan takaran, mengocok telur, etc.) ... U.U Pokoknya ini seru deh

7. Outbound

Paling paling seru sih ya outbound di tempat yang benar. Tapi kalo tempatnya jauh atau gak ada yang nemenin kesana, bikin aja rancangan outbound dirumah. Bikin aja jaring yang kuat, terus dibawahnya ada kolam. Btw, kalau kalian gak berani, jangan bikin seperti itu ya! Mending bikin bareng orang yang lebih tua aja ^^ Rancangan outbound nya, kamu bisa naik trampolin, terus kamu naik ke alat yang buat lompatan biar tambah tinggi itu loh, nanti kamu diberi tantangan, dan tentukan rancanganmu sendiri ^^ Tiara gak mau maksain, loh..

8. Membaca Buku/Cerita

Kenapa Tiara memberi judul Membaca Buku/Cerita? Karena, sekarang ada buku yang bisa diunduh melalui Play Store. Tiara nggak sarankan ini buat kamu yang mudah bosen, soalnya itu bikin kamu jadi stress atau bored. Mending, buat yang mudah bosen, mending kamu ngafalin koreografi dance girldance/boydance (girlband/boyband dengan dance di setiap lagunya)



Posted by Myself at 22.58 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!