Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Tips Agar Punya Banyak Teman
Hy, readers ^^ Tips ini bisa untuk perempuan atau laki-laki. Yang pengen punya temen, read more >>>


Peace Ajak Kenalan (untuk yang belum kenal)

Kamu pengen kenal sama seseorang, dan belum pernah ketemu? Tiara sarankan, jangan malu. Kalau malu, pakai surat aja. Kasih surat itu ke dia. Ucapannya bisa pakai ucapan apa saja, asal kamu dan dia mengerti =D

Peace Ajak Ngobrol

Kalau kamu pingin lebih dekat dengan seseorang, kamu bisa ajak dia ngobrol. Kamu harus tahu topik apa yang dia suka. Mungkin, dia suka film Cinderella 2015? Atau film Beauty and The Beast? Hehehe ^^ Itu untuk anak perempuan. Kalau laki-laki mungkin bisa ajak dia ngobrol tentang film The Lego Movie? Rata-rata anak laki-laki di kelas Tiara suka serial BoBoiBoy =) Atau.. mungkin bisa Big Hero film? Tiara simpulkan, cari tahu dulu latar belakang dia. Siapa tau dia punya keunikan yang sama denganmu =)

Peace Ajak Dia Kerjasama/Melakukan Kegiatan yang Sama

Kamu pengen nggak biar bisa dianggap teman yang seru sama dia? Oke, caranya, ajak dia kerjasama atau melakukan kegiatan yang sama. Kayak Tiara, dulu anggap teman sebangku (Faizal jelek itu) itu nggak baik, tapi sekarang kita deket udah kayak saudara ^^ Orangnya seru kok, kalau bicara nyambung sama Tiara. Dia suka bikin Tiara ketawa. #apasihini #kokjadidiadiadiaaa.. #nyanyilaguFatinyangDia

Coba deh ajak dia beli jajanan bareng, nonton film bareng, dll. Pokoknya yang dia suka.. kamu nggak dianggap temen, malah dianggap sahabat ^^

Peace Sering Ngobrol dengan Teman yang Tidak Akrab

Nah, kamu bisa nih ajak teman yang nggak akrab buat ke kantin bareng, atau kemanapun itu asal dia bisa nyaman sama kamu. Oya, saat kamu deket dia, jangan sampai kamu melupakan teman yang lain. Lain kali deh Tiara share tips agar kamu tidak dijauhi/dimusuhi sahabat. Tunggu aja =)

Kamu harus jaga gengsi kamu, jaga jaim kamu waktu ngobrol.. biar kamu bisa puas ngobrol sama dia dan dia juga puas ngobrol sama kamu n_n

Ok, segitu dulu tipsnya.. Tiara mau pergi nih ke Rumah Makan Boga Bogi Solo, diajak sama Mama ^^

Salam hangat,
Tiara

Posted by Myself at 21.04 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!