Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
...hiatus?
Hai, all. Aku kembali di saat hari libur ini. Maaf ya.. udah jarang nge-blog. Aku aktif di LINE dan BBM. E-mail? Iya. Kalau ada tanya apa-apa, silakan aja hubungi kimberlyttamara@gmail.com

Aku bakal bahas untuk urusan hiatus..


Udah berapa lama aku hiatus nge-blog? Mungkin 1 tahun ya.. entahlah, aku aja udah lupa -.-" .... Aku sedang mengurus peringkatku yang.. ya, turun (5). Jadi, aku bakal menutup urusan hiatus. Dan sebetulnya aku nggak tau siapa pencipta nama hiatus, dan buat apa (?). Sejujurnya, aku lebih suka nginjak-injak, jingkrak-jingkrak disini. Walaupun sepi juga >.< Temen-Temen bloggie aku yang lain lebih nyaman hiatus T-T. Liat tuh, Yessi, Sarah (?), Kak Mita (kita udah kayak kaka adek), dll. Yang masih hubungan sama aku sih ya itu-itu aja. Waktu aku tanya sama Yessi (di BBM), apa alasan dia, dia bales..


Aku males sama junior. Pada sombong, Ti -.-

Kalau Sarah, eumm.. gak tau ya.. nanti aja kutanyakan.

Kak Mita? Scrolldown..

Kakak cuma jadi admin dek di blog Kakak. Ownernya Ayahnya Kakak. Jadi kakak males ngeblog..

Dan, waktu aku buka hapeku, ada timeline, Kak Jesslyn minta aku ngeblog lagi.. Hiatusku resmi kututup dan kembali ke masa lalu ;)

Posted by Myself at 19.52 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!