Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Hari Terakhir Libur
Hai, semua. Hari ini hari terakhir Tiara libur ='( Kayaknya Tiara bakal nggak ngeblog selama beberapa saat. Tiara bakal kasih beberapa tips lagi. Stay and read more, yea guys.

Tiara bakalan sibuk nih. Karena temen sebangku Tiara juga selalu minta belajar kelompok *nilainya makin bagus*. Tau kan dia siapa? Ya, Faizal yang p-l-i-n p-l-a-n itu. Sore sore dia udah di rumah Tiara. Jadi, bakal jarang deh Tiara ngeblog. Doain aja Tiara masih bisa ngeblog ya =) Apalagi sekarang Tiara ranking 5.. Habis UKK Insya Allah Tiara bakalan rajin mantengin blog Tiara kok. Yang penting, please ikut segmen Tiara dan Sarah, ya..

Posted by Myself at 21.27 | 1 Simple(s)
Blogger Mutiara Nurul Izzati mengatakan...

Sama, Ti... Aku juga pengen long hiatus, gara-gara semester 1 kemaren rankingku 6 :( padahal targetku lima besar -____-

 

Posting Komentar

Comment ya!!