Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Phobia

Phobia? Kalian punya phobia? Aku juga. Gak tahu phobia? Alamak kalian kudet sekali .-. Sudah cari saja di Mbahku, Mbah Google. Lola? TRIIING!! Otak saya menyinar ada lilinnya (?). Phobia itu rasa takut kepada suatu benda/hewan/sesuatu. Phobiaku ituu ...
  • Serangga. Serangga itu kayak ulat bulu, kaki seribu, ulat, dan sebagainya. Aku takut. Bukan jijik sih, tapi kayak pengen teriak gitu, terus aku langsung kebayang kalo dia ke tubuh akuu. Hiiiy!
  • Eskalator Tangga. Loh kok eskalator sih? Ga bisa ke mall dong? Bisa dong ke mall, di mall nya Solo ada liv dan eskalator lurus juga :b \biarpun kadang-kadang takut naik eskalator apa aja/. Hehehe, sebetulnya dari kecil aku itu diajak jalan-jalan pake eskalator, eh aku bosen kan, jadi trauma deh. Gitu jadinya.
Itu tadi fobia saya yang aneh dan yang gak zaman sekali.

Posted by Myself at 21.06 | 1 Simple(s)
Blogger Mutiara Sintya D. mengatakan...

Testing

 

Posting Komentar

Comment ya!!