Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Hiatus
Hai-haii, aku bawa kabar buruk dan baik untuk kalian. Yuk baca yuk!!




Aku mau hiatus. Ada alasan untuk aku hiatus. Hehehe, karena ada Kurikulum baru, PR juga banyak '_'. Kita simak yang dibawah ya.

Alasan Sekolah
  • Kurikulum baru, jadwal jadi lebih padat. Sekolah kalian punya Kurikulum 2013? Aku juga :D. Pembelajarannya lebih asyik, soalnya tematik. Sekarang aku masuk Pembelajaran 6. Tentang suku Anak Rimba/Anak Dalam. Hehe yang asyik, kita nonton film Sokola Rimba. Aduh pokoknya bermakna banget deh filmnya.
  • Banyak tugas dan PR. Nah ini yang bikin males buka laptop. Banyak PR. Hari ini ada 2 PR, MTK dan Bahasa Indonesia. Padahal jadwal tematik besok cuma Olahraga dan MTK, SBK. Kebayang nggak sih jadwal ada tiga tapi PR ada lima *kalau ini sih tidak mungkin karena standar PR di kelasku hanya ada dua*.
Alasan Laptop
  • Laptop rusak. Hahah ini mungkin sudah wajar tapi yang punya saya tidak wajar. Bukanya kenapa-napa, sejak dibersihkan sama saudaraku, huruf-huruf pada nyantol ke kain dan jadi putus. Huh -_- Saya sudah biasa menerima hal ini.
  • Fokus naskah KKPK. Mungkin saya sudah malas + berulang kali menyebutkan hal ini. Jadi, nggak usah dibahas ;)
Maaf, mulai besok, aku hiatus dan TIDAK ON DIMANA-MANA KECUALI BBM. Semoga bisa memahami bahasa ini.

Posted by Myself at 06.39 | 1 Simple(s)
Blogger Zahra Annisa Fitri mengatakan...

Tiara kelas berapa? Miichan juga semenjak masuk SMP tahun lalu sudah pakai kurikulum 2013. Dengan kata lain, Miichan termasuk murid percobaan kurikulum 2013 untuk pertama kali :3

Bener, sih, PRnya makin banyak. Belum lagi Miichan masuk kelas unggulan di kelas 8 ini. Sehari PRnya sampai lebih dari 1 T^T Sekarang pun pulangnya jam 3-an, dan persaingannya ketat banget. Dulu di kelas 7 Miichan masuk 2 besar, sekarang 5 besar aja nggak masuk TT^TT

Enaknya di kurikulum 2013 bagi Miichan itu dapat banyak tugas. Sebenarnya ada sisi kesalnya juga karena tugas numpuk, tapi karena banyak tugas, jadi Miichan punya kerjaan (?) di rumah. Terus kita bisa lebih aktif, iya 'kan? Tapi, ya, repotnya kita harus lebih mandiri lagi =3=

Itu cuma cerita singkat (singkat versi Miichan) tentang pengalaman Miichan :D

 

Posting Komentar

Comment ya!!