Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Pray for Gaza
Hastag #PrayforGAZA atau #PrayforPalestine tidak berhasil membuat kaum Israel menghentikan aksi sadis dan kejinya. Semua itu memang sudah takdir. Nah, disitu, aku jadi terinspirasi untuk bikin naskah novelku yang ke 5 (semuanya masih dalam ketikan :b). Kuharap Israel bisa mengerti penderitaan mereka. Sebenarnya untuk semua itu aku nggak takut, yang aku takut, kabarnya setelah itu yang mau diserang adalah Indonesia. Gaswaaaat!! Tapi nggak perlu takut, kalo menurut aku, cukup serahkan action berkualitas seleb Indonesia kok, jangan anggap remeh rencanaku! Justru ini bisa dibuat ancang-ancang di dunia perfilman.
Kan pada rame tuh GGKSC (Ganteng-Ganteng Kok Serigala Cuy) *maaf atas ketidaknyamanan ini, yang buat singkatan itu Om saya -_-*. Nah, disitu yang aku mau ada kayak luka-luka gitu.. dominan lah, antara agama, dan dunia gaib. Paling makhluk astralnya itu Galang vampir atau werewolf. Dan disini juga perlu adegan-adegan yang menyadarkan atas agama Islam *atau yang mau protes juga boleh, tapi kusarankan agama Islam aja* untuk Israel, itu sih ada di naskahnya 99 Cahaya di Langit Eropa 1 dan 2. Lihat saja, yang membuat aku sadar, itu lukisan Bunda Maria yang memakai hijab dan di hijabnya ada huruf Arab yang tidak ada huruf vokalnya. Tulisannya: Laailahailallah.. nanti kalo di terusin jadi muhammadarrasulullah *kebablasen. Nah, alasan kenapa ada tulisan itu? Dulu, pelukis hanya melukis lukisan itu saja, dan menambahkan ornamen-ornamen, salah satunya itu. Dan disini yang aku kagumi adalah lukisan Monalisa yang dipasang garis. Disitu banyak yang meliput, hehehe. Okay, to the point ya. Sebenarnya, aku sangat kagum antara perang Palestina dan Israel, mbahku aja nggak tau sejarahnya -_-. Sepertinya sampai 5 abad lagi, perang itu baru berhenti, entah siapa yang menghetikannya :<. Ya yang aku minta sama kalian, doa saja, bantu mereka dengan doa dan hastag, mungkin ini trending topic kali yah, tapi aku hanya mengingatkan, jangan sampai terjerumus ke dunia yang bukan jalan agama kalian ;)

Label:


Posted by Myself at 09.53 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!