Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Happy Anniversary 10055
Halohaaa.. pemirsa Blogger, aku kembalii, ternyata blogku penayangannya 10055, alhamdulillah.. aku berbisnis di Blogger!! Hehehe.

Nah, aku sekarang mau bagi-bagi hadiah nih, sebelum itu, kita lihat yuk screnshootnya.. yuk, yuk!!

Ituu. Aku bahagia banget deh blognya penayangannya buanyaaaakk banget. Itu berarti banyak orang yang mau baca-baca tulisanku :D.

Aku mau bagi-bagi hadiah, tapi yang sabar yah.. Sebenernya ini agak lebih mirip bikin novel daripada hadiah :p. Soalnya aku punya rencana (hehe ini yang aku maksud mirip) buat bikin segmen, isinya film-film/idola yang menginspirasi, disana ada banyaaak question jadi mungkin ada film fav. kalian.. tapi yang lebih kuarahkan sih ya film The Wild, Ice Age, Frozen, sama 99 Cahaya di Langit Eropa, sama membelah bulan dan menyatukan bulan apa itu. Nah, disitu ada dua kolom, bukan kolom sih, tapi rentetan. Satu sih isinya 18 (bisa dibayangkan betapa panjang dan gak laku segmenku itu -_-) kalo udah ngaku nggak laku nggak usah bikin segmen Neng. JANGAN PANGGIL AKU NENG, MASIH ANAK-ANAK -__-.

Hahahahaha, yang pasti, aku mau ngadain award aja gituh, blog mana yang paling bagus, nanti kalian ikutan, ya biarpun hadiahnya ngedit blog, dll. Tapi, aku cuma menerima blog perempuan, bukan laki-laki. Biarpun warnanya item, tapi adminnya cewek. :B.

Nah, sebenernya, harus isi bio siih, sama jawab 10 pertanyaan. Gak ada tag-tag-an dan dis-disan. Cuma pertanyaannya agak aneh yea. Jawaban pertanyaan itu sesuai imajinasi. Kalo imajinasi kalian tentang unicorn yang makan lobster bakar, atau malah gajah yang berenang di sungai, atau malah singa yang belanja tentang fashion, itu boleh.

Di rules, ada catatan, kalian harus baca ya, dan doakan. Ada dua sih. Tapi, kalau mau tau, join aja awardnya... Hehehehehe.

Label:


Posted by Myself at 09.38 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!