Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
My Winner Segmen's
Click this:

Assalamu'alaikum. 
Moshi moshi-minna! Watashi wa modottekita, dan akan pergi lagi. Setelah antusiasme kalian sama segmenku *halah* aku mau umumkan sesuatu. Yap, ini tentang pengumuman segmenku.
Fufufu, aku kan udah pernah bilang, pengumumannya kuposting di grup Blogger Cilik as know as Facebook. Jadi, pasti udah banyak yang tahu.

Yang menang selamat bersenang-senang, yang kalah jangan lempar aku ke blackhole. Oke, terserah.

Juara I : Yasmin Faradisi
Jawabannya itu loooh =) Keren sama bikin aku geregetan plus ngakak nggak jelas. Apalagi pas aku baca,

Meiza itu bisa hangat seperti kopi dan dingin seperti es
Kyaaaa >< Itu bisa kujadiin quotes atau nggak desc aku sendiri :o Waktu itu dirimu udah kirim email dan hadiahnya sudah kukirim. Total. Lunas. Maaf kalau jelek dan nggak jelas U.U

Juara II : Safira Nuril Izzah
Yang ini, aku suka gaya tulisannya karena nggak terlalu berlebihan dan nge-jleb banget. Hehehe. Jawabannya bagus juga. Btw aku belum kirim hadiah ke Safira T^T Maaf ya Saf, waktu itu udah 4x kirim tapi error mulu. Insya Allah secepatnya, nih.

Juara III : Aminah Hafidzatunnisa
Kalau yang satu ini memang penulis, jadi mungkin segmen dengan pertanyaan konyol kayak gini, dia bisa jawab dengan gampil(?). Dan benar. Jawabannyaaaa, sesuai bangeeet >< Absolutely adorable! Hadiah buat Hafizoh udah dikirim, yaaa. Tinggal cek email.

Random Winner-nya belum kupilih. Aku bingung, sih. Ini jadi dipilih random winner apa enggak? Takutnya nggak ada yang minat lagi QwQ
Ng, kawan, udah dulu// Ini udah malem dan aku berjuang(?) buat install ini itu karena memang aku nggak bisa buka Dasbor pakai browser yang lama. Halah, lupakan Si Curcol. Oyasumi!

Posted by Myself at 00.30 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!