Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
First Segmen by Viriya
Penasaran?




Rules
  • Follow blog aku ^^ ya
  • Punya email dan blog ya ... ya
  • Entri harus 'First Segmen by Viriya' ya ... ya
  • Pasang banner diatas dengan kode: aku copy kale Kak bannernya (bukan kode, tapi malah bannernya sekalian)
<a href="http://viriya-paramitablog.blogspot.com/2014/03/first-segmen-by-me.html"><img src="http://1.bp.blogspot.com/-4oW8VPnlExA/Uy6RUehbwAI/AAAAAAAAAqU/Ahx1SIIzcDI/s1600/segmen+viriya.gif" />
  • Pilih 3 temanmu untuk ikut serta segmen ini. Aku usahakan ya Kak..
  • Jawab pertanyaan seunik-uniknya. Iya Kak..kalau ga unik jangan dimarahin..
Pertanyaan
  • Kata kamu, aku itu kayak gimana sih? Baik gak? Cantik gakk?? ^^ Maaf nih ya Kak, jika menyinggung.. soal baik, pasti! Karena Kakak itu adalah 'bidadari penabur cinta ke-36' Kalau urusan cantik? Maaf Kak.. semua itu cantik. Bukannya cowok juga, maksudnya cewek cantik-cowok ganteng. Gitu Kak..
  • Kamu bersekolah di mana? Kalo aku sih, di Bonavita (nanya sendiri jawab sendiri, tapi kalian harus jawab ya) Di SD Muhammadiyah 3. Pengen sih sekolah di Focus Inpendent School, tapi.. huuft.. antrian mobilnya! PANJANG ESAKIL! Dan, akhirnya aku memilih SD itu gara-gara Mamaku juga jadi guru disana.. 
  • Kamu suka game apa? Kalau aku sih, game game masak-masakan... hehehe, lagi lagi kalian harus jawab juga walau aku sudah jawab pertanyaannya ^^ Aku suka game yang seru abiz. Terutama flappy bird. Serunya "NYEBELIN LEVEL 100". Aku juga suka abiz Kelas Memasak Sara karena seru..
  • Biasanya, kamu ngapain saat siang? Sholat dhuhur, dan aku main (pulangnya sekolahku jam 14.15) pas istirahat.. pokoknya semua kegiatan bikin keringat bercucuran, kecuali ya pakai sepatu..
  • Hmm, foto kamu kayak gimana sih? Kasih tau ya... Pasti kalian cantik ^^ Enggak harus kasih kok. Kalau enggak ada fotonya. (Gak paksa ya ...) Iya Kak, aku cantik, semua cewek cantik kok.. hehe, gimana Kak, gambarku dan aku? Bagus? Makasih ya :)

Hadiah (pilih 2/3/4)
  • Banner PNG (temanya, doodle dan warna kalian yang nentuin ya) ini. Temanya? YouTube. Doodle-nya udah aku siapin.. nih:
  • Banner GIF (temanya, doodle, dan warna kalian yang nentuin ya)  Warna: pink. Doodle (plis cariin ya Kak, aku ga bisa.. susah ho carinya!) hufft. Tema: MAKANAN FAVORIT!
  • ID Card dari photoscape warna pink dan biru.
  • ID Card dari photoshop warna merah dan ungu.
  • Header #1 (doodle cewek cantik warna merah dan ungu dan pink, judulnya Sweet Girl)
  • Header #2 (doodle cute warna warni, judul headernya Cute Is Anything!)
  • Cerpen horor (yang sangat horor) 2 ya!
  • Cerpen lucu (yang enggak terlalu lucu sih, tapi aku usahakan lucu dah!) Ini juga!
  • Dibuat nametext.
About
  • Segmen terbuka tanggal 23 Maret sampai 4 April.
  • Akan dipilih 1 pemenang dan 1 Lucky Winner yang diberitahu webnya oleh Jesslyn (random.org)
  • Pemenang akan dikirim lewat blog ini.
  • Bila peserta kurang dari 2 sampai 30 Maret, segmen DITUTUP!
SEMOGA MENANG! DAN YANG ITU KAK, DOODLE SAMPING ANSWER TEXT, ITU DOODLE YANG YOUTUBE! 

Label: ,


Posted by Myself at 03.50 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!