Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Penasaran?



gif maker
Join? 
Rules :
•Follow dulu donk ^^ Iya kak! Done, and follback~~
•Punya email, dan pastinya punya blog Kalo ga punya gimana Kak?
•Jawab seunik uniknya Ga! Ga akan ga patuh.. ;b *tau maksudnya kan?
•Buat entri dengan judul “First Segmen By Alina” Harusnya 'By' jadi 'by' Kak..
•Add Alina Daffalia Rizky di facebook Gapunya
•Follow @AlinaSefvy di twitter Hehe.. bukan orang terkena, butuh hanya peng-follow blog dan Sahabat Tiara
•Tag 3 orang temanmu! Kak Vivi, Malva, dan Yessi
•Tulis nomor urut, kalo pertama, first (1), kalo kedua, second (2), dst. Di comment pastinya kayaknya aku kedua, jadi second yaa ^.~
•Mau copy, save, terserah yang penting ada bannerku Aku copy semua entri Kak haha..

Question One + Answer :
*Kamu suka warna apa? Sebutkan alasannya. Aku suka warna merah, putih, biru, dan oranye. Semua itu sih aku pikir-pikir aja. Eh, ada yang ketinggalan! Pink juga Kak! Pokoknya semua warna itu 'manis'
*Menurutmu, warna untuk persahabatan adalah? Biru. Sesuai arti: dingin, aman, tentram 
*Kalau misalnya, kamu melihat suatu benda, dengan warna kesukaanmu, tetapi dilarang membelinya, apa yang kamu lakukan? Ya ga beli lah Kak xD.
*Menurutmu, warna untuk cinta adalah? 
*Apakah semua benda-benda disekitarmu, sesuai dengan warna kesukaanmu? Kok bisa?

Question Two + Answer :
*Sejak kapan kamu punya blog? Siapa yang ngajarin? 
*Kamu suka atau sangat suka blogging? Jelaskan alasannya. 
*Menurutmu, jika ada yang copas SEMUA yang ada di blog kamu, tapi dia nggak mau ngaku? Apa yang kamu lakukan?
*Nama blog yang bagus itu apa? Sebutkan alasannya.
*Kamu suka pake skins orang atau skinsmu sendiri? Mengapa?

Question Three + Answer :
*Biasanya, kalau ulangan, ulangan harian maupun ulangan akhir, nilaimu bagus nggak?
*Kalau dapat nilai bagus, dan itu pertama kalinya, gimana perasaanmu? 
*Kamu dimarahi orangtua karena nilai kamu. Padahal gurumu yang salah menilainya. Apa yang kamu lakukan?
*Nilai kamu jelek dan sangat menurun. Dan itu karena terlalu banyak bermain. Apa yang kamu lakukan? 
*Kamu udah belajar mati-matian demi masuk SMP Favorit. Tapi sayangnya kamu tidak lulus. Bagaimana perasaanmu dan apa yang kamu lakukan?


~Hadiah~ {Choose 3}
•Buat Blog bareng aku
•Request blogskins
•Header random
•Doodle cute 10
Request Header
•Request Banner GIF
•Request image GIF
•Cursor 5
•Background 10
•Greeting image 5

About Segmen
-Penutupan Segmen tanggal 20 April
-Diumumkan, masih rahasia 
-Pemenangnya 3 orang, aku pilih sendiri, dan 1 lagi dari random.org


Posted by Myself at 19.33 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!