Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Menangis Jiwaku..
Sengaja ya aku bold dan underline. Kalian pasti terkejut.. sangat terkejut. Maaf ya kalau.. kalau ini adalah "kesalahan fatal" untuk '2' orang itu.. maaf sekali, dan aku minta sama Malva, tolong kamu kunci ya page source-ku. Tapi ya maaf kalau entri ini ga nyambung, karena 'MENANGIS JIWAKU'. Dan tulisanku sengaja aku strikethrough yang dibawah.. maaf begete untuk KEDUA SAHABATKU ini.. aku janji kan dulu bakal merubah aku yang suka marah-marah jadi kayak gini? Iya, makanya aku ga tega.. tapi 'semua' keputusan ada di tanganku dan kontributor/admin blog ini.. yaitu Malva.

Lihat Mal, Malva! Siapa yang nge-follow blog ini. Aku mau memberitahu bahwa.. SARAH DAN YESSI TIDAK MENG-FOLLOW BLOG INI. JADI PESERTA SEGMENNYA? Aku baru sadar.. maaf ya. Terpaksa Yessi, Kak Anne, dan Sarah aku LOSER.. maaf banget. Mal, besok kita BBM-an ya. Pin-ku aku kasih lusa. Insya Allah pulsa paket BBM-kuakan dibelikan lusa.. Nanti kita 'diskusikan' semua permasalahan blog kita ya? Please..

Maaf.. beribu maaf untuk Yessi dan Sarah. Karena KALIAN TIDAK MENGIKUTI RULES WAJIB. Hiks.. hiks.. maaf ya. Maaf sekali.
Sekian,
Tiara

Label: ,


Posted by Myself at 20.43 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!