Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Gambaran UTS-ku yang Nilai Tertinggi di Kelasku
Sekarang aku mau share gambaranku yang bikin semua pada ngiri. Maklum, ngerjainnya 4 jam tahu!. Nih foto selfie-ku dirumah sama gambaranku.. kalo bisa ya!!




Bagus ga? Dan yang satu nya nih, hehe! Gambar dua sih, yang satunya tar yees..


Nih yang satu, yang bikin ngiri sih yang naik mobil ga ada plat mobil nya itu *plakk

Dan foto ngawurku!! Baca buku krayon seakan-akan buku nih!

Wah!! Ada penampakan tuh, pakai buku full color!! Hehe, sampai ketemu lagi ya! Bagus ga yang terpenting? *tokjrengjrengdungdungtogg!!

Label:


Posted by Myself at 04.26 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!