Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Sorry, I'm Hiatus Until Last March Month
Kalian udah tahu arti bahasa Inggris diatas apa? Yup! Kalau kalian yang ga ngerti mau ngerti tanpa ke Google Translate.. eh, tapi bukan berarti aku ke Goggle Translate, aku tanya Mamaku, hihi. Langsung lihat..

Ngerti kan? Nah.. tapi blog ini kalau aku lihat ada anonim masuk, atau dapat email dari Malva.. ga segan-segan aku akan kunci blog-ku! Ngerti? Mungkin aku bakal On, tapi cuma 1 jam.. hehe! Jadi, aku tetap Mastergirl Tiara! Ada peraturan baru! Yang tidak memakai URL blog (kecuali aku sama Malva lho), tapi pakai URL email, atau Anonim/Someone/Guest begituan, itu bakalan aku marahin (kalau yang pakai URL blog orang baik, aku marahinnya cuma diperingatkan). Ngerti? Rulesnya itu!! Dan setelah ini, aku bakalan post Segmen Kak Savitri dan aku bakalan post Rules yang baru sebelum aku off.. bukannya Malva dan aku jadi kayak ratu gitu.. enggak patuh, tapi aku bakalan patuh kok :) jadi kita sama aja.. dan buat Malva, aku titip blog ini ya.. aku mau ngerjain PR Aritmatika AHA dulu.. byee! Oiya, aku hiatus gara-gara udah deket sama UAS nih.. jadi aku harus belajar, dan lesnya tambah padat pasti! Daah..


Posted by Myself at 03.27 | 0 Simple(s)

Posting Komentar

Comment ya!!