Simple Bloggie
Diary Owner Links Extra Fbook Twitter Newer Older +Follow Home
Freebies : K On Image Gif - 1
Hai-hai semuaa!! Aku tampil lagi, kali ini aku bakalan kasih gif K On, aku udah susah carinya lho! Jadi kalau mau ambil/re-edit, harus credit dulu.. tapi creditnyaa.. maaf kalau narsis ya, ini emang udah adat istiadat *lebay* dalam diri Tiara.. bilangnya kayak gini, Credit: Mastergirl Tiara atau Credit: Tiara (tiarasblog.co.vu) gitu.. oke? Kalau ambil ga bilang.. liat gambar di samping!!
Udah, kita cekidot! Yang plagiat.. aku kasih hukuman sama kayak yang nge-spam.. blog ini aku kunci selama 2 minggu!

Ini K On Image Gif-nya.. lucunya..


Udah ya, segitu dulu.. besok aku lanjutin.. soalnya, aku takut kena radiasi.. hehehe. Dan inget! Kalau mau ambil, AKU LAPORKAN KAMU SEBAGAI SPAM! Dan blog ini juga aku tutup selama 2 minggu, maksud dar aku laporkan kamu sebagai spam, bukannya maksudku kamu yang ga ngambil tu ngambil, tapi buat yang udah ngambil.. udah ya..


Posted by Myself at 21.31 | 1 Simple(s)
Blogger Putri Octavia mengatakan...

izin ambil

 

Posting Komentar

Comment ya!!